Minggu, 17 Maret 2013

PC Case(casing)

H.PC Case
PC case atau casing wajib hukumnya bagi perangkat komputer sobat blogger.Casing adalah semacam baju untuk komputer sobat blogger tersebut.Namu jika seorang overclocker,tentunya casing kurang sobat blogger butuhkan.karena sobat blogger akan lebih nyaman bekerja dengan keadaan komponen komputer terbuka.
Cassing juga merupakan salah satu factor keindahan bagi komputer sobat blogger.karena komponen yang tadinya tercerai berai disatukan menjadi satu kesatuan komputer utuh,dengan caing sbagai bajunya.

Ada bermacam macam jenis casing yang bisa sobat blogger dapatkan,dari mulai yang berharga murah sampai yang berharga luar biasa.Bagus tidaknya casing dilihat dari finishing pembuatannya,bahan yang digunakan,dan fitur yang ditawarkan.

Casing standar,pastikan sobat blogger memeriksa finishingnya

Casing berharga mahal,Namun kemampuannya cukup bagus

Finishing pembuatan disini adalah masih ada tidaknya permukaan permukaan tajam yang ada pada casing tersebut.Biasanya,semakin banyak permukaan tajam,bahan yang digunakan bisa diperkirakan kurang bagus,dan harga dari casing tersebut juga murah.Berbeda jika tidak ada permukaan tajam,di pastikan bahan yang digunakan cukup baik,Namun harganya pun cukup mahal.
Fitur sendiri adaah merupakan tambahan,di mana pada casing disediakan rail drivees,screwless system untuk hard drive dan optical drive,dsb.Ada juga yang sudah menyediakan lubang2 tambahan untuk mengaplikasikan liquid system.
Kunci dalam membeli sebuah casing adalah dengan harga lebih mahal,sobat blogger akan memperoleh dengan casing kualitas lebih baik.terimakasih.

Untuk Pembahasan Monitor silahkan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar