Selasa, 12 Maret 2013

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR



Dari tahun ke tahun,sebuah perkembangan zaman yang begitu pesatnya yang mungkin secara normal tak bisa 

saya pribadi bayangkan,dari mulai bidang industry samapi tekhnologi.

Disini saya tidak akan membahas tentang perkembangan tersebut,di sini saya hanya akan membahas tentang 

apa yang saya pelajari dan yang saya ketahui tentang yang namanya computer.

Sedikit cerita dari saya sobat blogger,bagaimana saya mulai tertarik untuk mempelajari computer.

Jujur saja sobat blogger,ilmu computer yang secara otodidak saya pelajari masih dangkal sekali,tapi 

walaupun masih dangkal saya mencoba untuk berbagi bersama sobat2 blogger,karena bagi saya berbagi ilmu 

itu sangatlah menyenangkan walaupun sedikit asalkan bermanfaat,betul sobat2 blogger,he he he

Saya mulai tertarik mempelajari computer sejak pertama kali saya memiliki seperangkat alat computer 

lengkap, bukan seperangkat alat sholat yah!he he he.saya beli di bulan pertama saya menerima gaji(saya 

bekerja jadi TKI Korea)pas waktu itu cuaca sedang dingin banget,yah maklumlah sobat bloger di korea 

punya 4 musim,hi hi ketika itu computer saya eror alias ngeblank,mau saya bawa ke orang korea yang bias 

betulin,tapi belum bisa ngomong,huhhhhh bingungnya mnta ampunn,akhirnya saya ingat kalau teman saya bisa 

betulin computer,saya bawa ketempat dia,kira kira 20 km dari tempat saya ketempat dia dengan cuaca 

dingin bersalju,(herrrrrrrr dinginnnnnn),singkat kata temen saya langsung install ulang computer saya,setelah 

selesai temen saya langsung menawarkan saya bagaimana cara menginstall computer,(kata temen 

saya:”kasian kamu jauh2 datang kesini cuman mau nginstall computer,cuacanya dingin bersalju lagi,yah sudah 

kamu saya ajarin nginstall computer mau tidak”?)tanpa berfikir panjang saya terima tawaran baik temen 

saya,Alhamdulilah dalam 2 jam saya bisa mencatat semua apa yang di ajarkan oleh temen saya bagaimana 

menginsstal computer,tanpa praktek sama sekali.

Dengan sedikit ilmu yang di berikan oleh tmen saya,saya mencoba untuk mengembangkannya sendiri dengan 

bantuan Mbah google tentunya hehe.

Dan sampai saat ini saya sudah bisa merakit computer sendiri secara otodidak tentunya.

Tidak ada kata menyerah,yakinlah kalau kita pasti bisa,karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika 

kita benar2 niat dan tulus,cukup kata pengantar dari saya ,karena jujur saja saya tidak terlalu bisa menulis 

panjang seperti ini hi hi hi,saya ucapkan semoga berhasil sobat2 blogger

GOODLUCK




Tidak ada komentar:

Posting Komentar