Kamis, 04 April 2013

Bab 3: Insstal Computer


Bab 3: Insstal Computer
Okeh sobat blogger,saya akan menjelaskan pada bab 3 ini bagaiman cara menginstall computer sobat blogger yang telah sobat blogger rakit sendiri.Tentunya sobat blogger tidak hanya ingin bisa merakit komputer sendiri tapi juga ingin menginstall komputer sendiri atau mengoperasikan system windowsnya.Perkembangan dari windows ke windows yang sampai saat ini sobat blogger mengenalnya dengan windows 8.Namun dsini saya tentunya tidak akan membahas tentang windows
karena memang membutuhkan waktu yang sangat lama he he ,saya akan menjelaskan 2 cara menginstall windows yaitu windows xp dan windows 7 untuk windows 8 saya akan menjelaskannya pada postingan berikutnya tentunya tunggu saja yah sobat blogger,Okeh kebetulan saya tidak terlalu bisa untuk bebasa basi jadi langsung saja klik link di bawah ini untuk mempelajarinya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar